Topik Pi Quuuuuuu……BI2 softskill 2011

Bicara mengenai Pi pasti udah bikin jantung ded deg an ga karuan,,,, kenapa???? Ya karna Pi ituuuu…

Gmana gag karuan,,, semua mahasiswa pasti tau Pi itu apa…..

Mau nolak,,,,

Mana bissaaaaaa?????

Gag lulus” dunkkkkkk…….

Lho kok jadi curhatttt???!!!! heheheheh

Oh ya,,,,

Balik lagi ke masalah Topik Pi Quuuuuuu…..

Topic Pi Quuuuu mengambil seputar perilaku konsumen dan keuangan. Mengambil topic seperti itu gampang-gampang susah,,, gampang karna dalam dunia ekonomi tentu saja banyak yang mengenal atau tahu sehingga dapat memiliki banyak referensi untuk mengambil datanya. Bisa dari contoh jurnal atau skripsi yang ada di perpustakaan bisa juga mengambil di internet Susah nya yah dalam penyusunannya. Tapi , bingung harus pilih yang mana diantara kedua topic tsb.

Pastinya mana yang saya pilih itu merupakan yang terbaik untuk saya.

Sebenarnya sudah banyak dikalangan mahasiswa yang menyusun Pi dengan topic yang sama seperti yang saya ambil, tetapi tidak ada salahnya jika saya mencoba menulis dengan topic yang sama tentunya dengan judul yang berbeda. Judul boleh sama tapi isi dan object penelitiannya harus dibedakan, kalo sama duch jadi plagiat dunkkk…

Jangan sampai dahhh…

Berharap rencana saya tersebut dapat terkabul, semoga saya mendapat Dosen Pembimbing yang benar-benar bisa membimbing dan membantu saya dalam penyusunan Pi……itu doa saya sebelum dapat dosen pembimbing,,, tapi sekaranggg????

Bu hendri rahmayani dosen pembimbing saya,,, bu hendriiiiii… plizzzz Bantu saya biar saya bisa menghasilkan yang terbaik.

amin

Leave a Reply

